5 Hal yang Patut Diantisipasi dari Film The Roundup: No Way Out

5 Hal yang Patut Diantisipasi dari Film The Roundup: No Way Out post thumbnail image

Ada kabar gembira untuk penggemar film The Outlaws. Pasalnya, penggemar tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan kelanjutan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok).Film ketiga yang bertajuk The Roundup: No Way Out sudah resmi bakal tayang pada bulan Mei mendatang, tepatnya di tanggal 31. Adapun beberapa hal yang patut diantisipasi pada perilisan film ketiga ini, termasuk karakter villain-nya!Ada kabar gembira untuk penggemar film The Outlaws. Pasalnya, penggemar tidak perlu menunggu lama untuk menyaksikan kelanjutan kisah detektif Ma Seok Do (Ma Dong Seok).Film ketiga yang bertajuk The Roundup: No Way Out sudah resmi bakal tayang pada bulan Mei mendatang, tepatnya di tanggal 31. Adapun beberapa hal yang patut diantisipasi pada perilisan film ketiga ini, termasuk karakter villain-nya!

1. Kasus baru yang dibawakanpara pemain dan sutradara The Roundup: No Way Out

Film pertama dan kedua serial The Outlaws telah membawa kasus-kasus berbeda. Pada dua film tersebut, detektif Ma Seok Do dan timnya berjuang untuk melawan gangster China-Korea serta pembunuh berantai brutal di Vietnam.Tentunya pada film ketiga kali ini yang berjudul The Roundup: No Way Out akan ada kasus baru yang akan diberantas oleh Ma Seok Do dan rekan-rekan. Kasus yang dibawa pada film ini berkaitan dengan penyelundupan narkoba dan juga organisasi Yakuza.

2. Kerja sama karakter Ma Seok Do dengan tim baru

Ma Seok Do yang kita kenal selama film dua film The Outlaws terdahulu adalah detektif dari Kantor Kepolisian Geumcheon. Dalam The Roundup: No Way Out kita akan melihat kerja sama Ma Seok Do dengan tim baru setelah dipindahkan ke Badan Kepolisian Metropolitan Incheon.Tentunya akan ada aktor-aktor baru yang menemani Ma Dong Seok. Lee Bum Soo berperan sebagai pemimpin Unit Investigasi Metropolitan yaitu Jang Tae Soo. Dua karakter detektif lainnya yaitu Kim Man Jae dan Yang Jong Soo masing-masing dibawakan oleh Kim Min Jae dan Lee Ji Hoon.

3. Peran Lee Joon Hyuk sebagai villain

Lee Joon Hyuk meningkatkan antisipasi dengan karakter villain yang dibawakannya pada film ketiga serial The Outlaws. Dirinya berperan sebagai Joo Sung Cheol yang disebut punya perbedaan dengan villain terdahulu yaitu Jang Chen (Yoon Kye Sang) dan Kang Hae Sang (Son Suk Koo).Keduanya selalu menghindari pertemuan dengan Ma Seok Do. Namun, berbeda dengan Joo Sung Cheol yang tidak pernah kabur. Sutradara Lee Sang Yong dan Ma Dong Seok yang sekaligus merupakan produser dalam film ini mencoba menciptakan sosok villain dengan pendekatan yang berbeda.

4. Dua aktor Jepang dikonfirmasi tampil

Dari segi cerita yang diangkat, terungkap bahwa film ketiga akan berkaitan juga dengan organisasi Yakuza. Untuk itulah aktor-aktor Jepang juga digaet dalam The Outlaws: No Way Out. Munetaka Aoki yang pernah bermain di serial film Rurouni Kenshin bergabung dengan Lee Joon Hyuk sebagai villain utama.Selain itu, Kunimura Jun juga akan membuat penampilan khusus sebagai kameo di film ini. Sang aktor akan berperan sebagai bos organisasi Yakuza. Jang Won Seok, CEO B.A. Entertainment selaku perusahaan produksi mengungkap bahwa meski peran tersebut tidak muncul di banyak scene, tetapi kehadirannya berpengaruh penting.

5. Kehadiran pemain-pemain baru yang menambah kebaharuan film

Pergantian pemain yang berada di sekitar tokoh utama Ma Seok Do mengundang rasa penasaran penggemar serial The Outlaws. Tentunya kehadiran para aktor diharapkan dapat memberikan suasana baru yang menjadi unsur kebaharuan dalam film.Selain villain yang memang selalu berganti, tim detektif kali ini pun juga bakal berganti. Aktor Jeon Seok Ho dan Go Kyu Pil juga akan bergabung sebagai pemeran warga daerah Incheon yang berhubungan dengan Ma Seok Do.Tentunya sudah dilakukan diskusi terkait pergantian pemain The Roundup: No Way Out dari film sebelumnya. Kita tunggu saja aksi dari setiap aktor pada penayangan filmnya nanti, ya.idntimes.com/korea/kdrama/dwi-nantari/hal-yang-patut-diantisipasi-dari-film-the-roundup-no-way-out-c1c2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related Post